Tuesday, December 27, 2016

IBU

                                             
Dalam langkah terasa berat meraih Matahari, ingin ku genggam Bulan tanpa daya, Bintang hanya melambaikan tangan nya seakan enggan menghampiri ku. Tanpa sadar ku merasa hangat di seluruh jiwaku, sejuk, damai, dan tenteram. Tak ingin rasanya ku jauh dari rasa yang belum pernah ku rasakan. Kekuatannya membuat aku jadi perkasa, keteguhan nya menjadikan ku tangguh, Belaian nya membikin ku menjadi percaya diri, aku masih merasakan air susumu yang bisa menjadikan tubuhku kuat dan perkasa. Apakah kau seorang perempuan yang di kasih oleh Alloh untuk menjagaku? apakah namamu Ibu? yang anak- anak sering untuk memanggil seorang perempuan, Apakah kau Ibu?kalau benar kau ibu, ku akan tunduk, cinta, dan menjaga mu. Ibu jangan pergi jauh dari jiwa ini. kau tidak bisa di gantikan apapun. kau selalu number one. Ibu jangan pergi, aku mohon...! hidup ini tanpa tujuan bila tiada ucapanmu, jalan terasa gelap tanpa bimbingan mu, tanpa daya dan tenaga bila ridho mu sirna, Ibu kau lah lentera kehidupan ku, tangan-tanganmu yang membuat diriku siap menjawab tantangan. Dekapan mu yang senantiasa mengajak ku ke jalan menuju sempurnah. Ibu dunia sudah menantiku, ibu aku siap menjaga mu, aku siap menjadi perisai, aku siap menjadi pedangmu. ibu jangan pernah kau mengeluarkan air mata, ibu berikan senyuman, agar hati ini damai.

No comments:

Post a Comment